Jakarta Fashion Week 2017 Dimeriahkan Oleh L'Oréal Professionnel

Brand hairdressing (tata rambut) ternama dunia, L'Oréal Professionnel turut ambil bagian dalam gelaran opening show ajang tahunan bergengsi Jakarta Fashion Week (JFW) 2017.

L'Oréal kembali meluncurkan tren tata dan warna rambut untuk musim mendatang yang ditampilkan dalam ajang tersebut.

General Manager Professional Products Division PT L'Oréal Indonesia Michael Justisoesetya mengatakan ajang JFW menjadi wadah bagi brand asal Perancis tersebut untuk memamerkan inovasi tren rambut terbaru.

"JFW akan menjadi ajang terbaik L'Oréal Professionnel untuk menampilkan tiga pilar utama kami, yaitu inovasi, edukasi, dan inspirasi, dengan fashion sebagai salah satu DNA kami," ujar Michael, di Press Lounge Area Fashion Tent Jakarta Fashion Week 2017, Senayan City, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Menurut Michael, JFW selalu menjadi langkah strategis bagi L'Oréal Professionnel untuk mengembangkan industri hairdressing secara luas.

Langkah tersebut dilakukan melalui penciptaan parameter yang lebih baik melalui industri hairdressing tanah air.

Lebih lanjut Michael menambahkan, pengembangan industri hairdressing di tanah air akan difokuskan pada kolaborasi antara tren terbaru dengan para penata rambut.



"Nah, itu akan kita maksimalkan baik dari sisi talenta para official backstage hairdresser (penata rambut) maupun inspirasi tren yang diluncurkan," jelas Michael.

Dalam opening Jakarta Fashion Week 2017, L'Oréal Professionnel berkolaborasi dengan empat desainer bertalenta, yakni Peggy Hartanto, Diniira, Yosafat Dwi Kurniawan, dan Lotuz.

Tren rambut yang dipamerkan dalam fashion show tersebut menampilkan suguhan inovasi terbaru.

Brand internasional tersebut memperkenalkan teknologi terbaru melalui produk pewarnaan rambut bebas bau, INOA High Resist.

Untuk tren rambut musim mendatang, L'Oréal mengeluarkan duavarian warna rambut.

Warna pastel yang diluncurkan melalui produk INOA Pastel Browns dan warna natural yang bisa digunakan oleh seluruh warna kulit melalui Majirel French Browns.

Fashion show L'Oréal Professionnel yang berkolaborasi dengan empat desainer tersebut turut dihadiri oleh Kepala badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf, serta sejumlah Duta Besar negara sahabat.

Dalam gelaran tersebut, nantinya tidak hanya puluhan designer kondang tanah air yang akan memamerkan koleksi terbarunya, namun juga para designer muda yang lahir dari ajang tersebut pun akan meramaikan pagelaran busana yang mencuri perhatian dunia.

Selain itu, sejumlah fashion editor dari majalah terkemuka tanah air dan para pemerhati fashion juga hadir dan menempati front row di fashion tent yang digelar di halaman Senayan City tersebut.

Ajang fashion bergengsi tahunan itu akan digelar selama sepekan, yakni pada 22-28 Oktober mendatang.

0 Response to "Jakarta Fashion Week 2017 Dimeriahkan Oleh L'Oréal Professionnel"

Posting Komentar