Cara Andien Agar Tetap Bersemangat Pada Waktu Hamil

Penyanyi Andien (31) sedang mengandung anak pertamanya, hasil pernikahannya bersama Irfan Wahyudi sejak 7 April 2015 lalu.

Tubuh dari Andien tidak terlihat seperti orang hamil. Ia tampak terlihat masih bugar dan tidak lemas seperti wanita hamil pada umumnya.

Ternyata kunci kebugaran pelantun 'Moving On' ini ialah dengan berolahraga serta mengkonsumsi makanan yang tidak mengandung karbohidrat.

"Kehidupan saya saat mengandung dan sebelumnya tidak jauh beda, saya berolahraga dan menjaga gaya hidup sehat," kata Andien saat ditemui dalam acara Jakarta Fit Fest di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2016).

Andien mengaku hampir semua olahraga yang bisa dilakukan, ia selau lakukan. Namun, ada beberapa gerakan yang mungkin ia tidak lakukan saat mengandung anak pertamanya.

Gerakan tersebut adalah melompat serta gerakan explosif yang bisa menganggu kehamilannya tersebut.

"Yang saya lakukan mungkin ada gerakan tekhnis yang bisa dilakukan dengan kekuatan tangan, paha, dan otot," ucapnya.

Kemudian, kalau untuk makanan, Andien sudah menjaga makanannya sejak tahun 2009. Jadi, pola makan sebelumnya hingga usia kandungannya lima bulan, ia tidak mengubah pola makan sehatnya tersebut.

"Saya banyak konsumsi protein, buah-buahan, serta sayuran. Saya hanya konsumsi gula dua kali dalam seminggu. Jadi jadwal olahraga masih sama tapi intensitas olahraganya yang berkurang," kata wanita yang memiliki nama lengkap Andien Aisyah.

0 Response to "Cara Andien Agar Tetap Bersemangat Pada Waktu Hamil"

Posting Komentar