Cara Agar Rambut Tampak Sehat Dan Bagus

Rambut merupakan aset cantik seorang wanita. Keindahan rambut bisa menambah pesona seorang wanita dua kali lipat dari biasanya.

Oleh karena itu, berikan perhatian dan perawatan ekstra pada rambut Anda dengan beberapa kiat cantik yang praktis berikut ini:

Harus diawali dengan rambut lurus
“Entah aku ingin menata rambut gelombang atau cepol natural, aku selalu menata rambut klien dengan gaya rambut lurus terlebih dulu,” jelas DJ Quintero, penata rambut profesional dari Hollywood, California.

Kemudian, Quintero pun menata rambut sesuai keinginan klien, tak ketinggalan menambahkan texturizer agar rambut bervolume alamiah.

Gunakan minyak saat mewarnai rambut
Jika rambut Anda berminyak, semprotkanlah atau aplikasikan minyak di bagian kulit kepala untuk menghindari rasa gatal, ruam merah, dan kering karena pengaruh cat rambut.

Kemudian, jika rambut atau kulit kepala Anda termasuk sensitif, pastikan Anda mencuci rambut secara menyeluruh, setidaknya satu atau dua hari sebelum pewarnaan.

Rahasia rambut wanita Jerman
Cara cepat mendapatkan rambut tergerai bervolume dengan aksen gelombang alamiah bisa Anda miliki dengan menerapkan rahasia cantik para wanita Jerman.

Semprotkan hair spray ringan pada rambut Anda. Lalu, gulung rambut hingga membentuk cepol di atas kepala. Diamkan selama lima menit. Kemudian, balikkan rambut sembari diacak-acak dengan jari tangan.

Hasilnya, rambut pun bakal tertata dan bervolume lebih menawan.

0 Response to "Cara Agar Rambut Tampak Sehat Dan Bagus"

Posting Komentar