Berbahaya Penyakit Kanker Payudara Membuat Ringgo Agus Rahman Takut

Menyadari betapa berbahaya penyakit kanker payudara, membuat artis peran Ringgo Agus Rahman mulai berhati-hati.

Ringgo juga mengaku akan mengajak sang istri untuk segera melakukan cek kesehatan agar terhindar dari penyakit yang mematikan tersebut.

"Iya, istri saya juga saya bekali. Tadinya saya juga nggak aware. Tapi pas main film dan ngobrol sama beberapa survivor segala macem, jadinya saya mau ajak istri saya periksa lah," ujar Ringgo, Minggu (9/10/2016).

Ketika ditemui dalam acara 'Jakarta Goes Pink 2016, di Altira Business Park, Sunter, Jakarta Utara, ayah satu anak itu merasa perlu menjaga keluarga kecilnya dari penyakit berbahaya.

"Karena saya memiliki keluarga yang happy banget sekarang. Jadi jangan sampai kenapa-kenapa. Apalagi saya sangat bergantung sama istri saya," katanya.

Ringgo Agus juga mengaku tidak bisa menjaga anak sematawayang tanpa kehadiran sang istri. Sehingga ia sangat memperhatikan kesehatan sang istri.

"Saya nggak mungkin bisa kalau istri saya punya masalah kesehatan, bisa menghadapi anak saya sendirian. Saya sekarang lagi asik jagain anak," tandasnya.

0 Response to "Berbahaya Penyakit Kanker Payudara Membuat Ringgo Agus Rahman Takut"

Posting Komentar