Farah Quinn Sudah Punya Pacar, Siapakah Namanya?

Chef seksi, Farah Quinn menuturkan dirinya saat ini telah memiliki kekasih baru asal Amerika Serikat yang bernama Nicky.

Farah menuturkan, jika pria yang telah dipacari sejak 2 tahun lalu itu, merupakan sosok yang telah masuk menjadi kriterianya. Lalu, seperti apa kriteria pasangan yang dimaksud?

"He is so hot. Dia juga pintar, tubuhnya seksi, dan dia seorang dokter," ujar Farah ketika ditemui di kediamannya kawasan Bangka, Jakarta Selatan, Sabtu (22/10/2016).

Ibu satu anak ini menuturkan, meski usia sang kekasih lebih muda empat tahun dibandingkan dia, Nicky merupakan sosok pria yang tepat untuk dia saat ini.

"Satu lagi, ‪saya suka cowok yang gentle man. I mean, cowok yang mau bukain pintu, bukain sepatu, terus bawain belajaan," katanya seraya tersenyum.

Wanita berusia 36 tahun ini juga tidak menargetkan kapan segera melepas status janda dengan pria asal Amerika Serikat tersebut.

"Saya nggak tahu kapan menikah. Karena dia masih muda dan saya lagi enjoy sama kebebasan saya yang bisa ke mana-mana," imbuh Farah Quinn.

0 Response to "Farah Quinn Sudah Punya Pacar, Siapakah Namanya?"

Posting Komentar