Mengukuhkan 102 Dewan Pengurus Cabang

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Maros mengukuhkan 102 Dewan Pengurus Cabang (DPC). Ke-102 orang ini merupakan pengurus PKS di 14 kecamatan di Maros. Pengukuhan dan pengucapan ikrar dipimpin Ketua DPD PKS Maros Abd Hafid Amri di Aula Masjid Al- Markas Maros. Hafid Amri mengatakan, pengukuhan serentak pengurus di 14 kecamatan PKS ini merupakan yang pertama kali dilakukan PKS di Sulsel.

Pengukuhan ini merupakan konsolidasi yang dilakukan PKS, terutama menghadapi Pemilihan Gubernur Sulsel 2013 dan Pemilu 2014. “Sesuai target 2014 mendatang, PKS menjadi partai terbesar keduadiMaros. Salahsatuupaya pencapaian target tersebut dengan pelantikan pengurus tingkat kecamatan. Dari sini kami sudah harus terus bekerja untuk umat karena PKS adalah partai dakwah,”ungkap dia.

Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKS Sulsel Akmal Pasluddin menuturkan,pengukuhan pengurus tingkat kecamatan ini merupakan upaya konsolidasi sehingga ke depan PKS tidak mudah dipecah belah, tidak mudah diadu domba. Untuk pemilihan gubernur, Akmal menegaskan, surat keputusan dari pusat siapa kandidat yang diusung akan keluar pada April mendatang. Meski begitu, komunikasi dengan beberapa calon tetap berjalan baik. “PKS Sulsel masih menunggu keputusan pusat.

Beberapa opsi kami sudah ajukan ke pusat, yakni mengusung calon dari PKS sendiri atau memilih di antara dua kandidat yang akan bertarung, yakni Syahrul atau Ilham,”papar dia seusai pelantikan pengurus 14 kecamatan. Apa pun keputusan DPP PKS, pihaknya akan all-outdan berjanji akan solid memenangkan calon yang akan diusung.

0 Response to "Mengukuhkan 102 Dewan Pengurus Cabang"

Posting Komentar