Lika-Liku Di Jalan

Kekerasan di jalanan terjadi antara rombongan konvoi sepeda motor dengan pengendara mobil Range Rover Sport di Manhattan, New York, Amerika Serikat. Akibatnya, pengemudi Range Rover harus menerima beberapa jahitan pada wajahnya. Pertikaian terjadi saat para pengendara konvoi melaju dari Brooklyn menuju Times Square, New York.

Dilansir Nydailynews, Selasa 1 Oktober 2013, di tengah perjalanan tepatnya di West Side Highway, sebuah Range Rover Sport yang berada di tengah-tengah para sepeda motor "menyundul" bagian depan motor. Itu terjadi lantaran salah satu pengendara sepeda motor ngerem mendadak.

Usai ditabrak, percekcokan terjadi di tengah jalan. Namun, pengendara Range Rover Sport, Alexian Lien, memilih menerobos dan menabrakkan mobilnya ke sepeda motor yang berada di depan. Lien kemudian kabur dan memacu mobilnya sangat kencang. Apa yang dilakukan Lien membuat gerombolan pesepeda motor makin beringas dan terus mengejar. Bahkan, salah seorang pengendara motor berhasil menghadang Lien, namun kembali ditabraknya.

Nahas, saat memasuki kota jalan yang macet karena lampu merah membuat pelarian Lien terhenti. Para pengendara sepeda motor yang naik pitam langsung menghujani pukulan ke kaca dan bodi mobil. Tak sampai di situ, Lien ditarik keluar dan dipukuli di atas trotoar. Parahnya, Lien yang merupakan seorang direktur sebuah perusahaan e-commerce juga disayat di bagian wajah dengan pisau.

Lien yang sudah tak berdaya dan berlumuran darah akhirnya dibawa ke Pusat Medis Universitas Columbia untuk mendapatkan perawatan dan beberapa jahitan di bagian wajah. Sementara seorang pengendara sepeda motor, Yeremia Meises, mengalami patah tulang karena ditabrak Lien. Menurut kepolisian setempat, pilihan kabur Lien dari kejaran pesepeda motor tak lain karena panik dan takut akan keselamatan istri Rosalyn dan anaknya berusia dua tahun, yang berada di dalam mobil.

0 Response to "Lika-Liku Di Jalan"

Posting Komentar