Pelatih Barcelona Pep Guardiola

Pelatih Barcelona, Pep Guardiola berterima kasih pada pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Sebelumnya, Mourinho menyatakan keyakinannya bahwa Barca sudah menjejakkan kaki di partai final Liga Champions.

“Saya hanya bisa berterima kasih pada Mourinho atas kepercayaannya pada Barcelona. Kami menghargai keyakinannya bahwa kami bisa mencapai final. Namun, semua tim bisa mencapai final,” ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway, Sabtu 7 April 2012. Apakah saya lelah dengan mind games seperti ini? Tidak, ini bagian dari pekerjaan,” tambahnya.

Guardiola lalu berbicara mengenai peluang timnya menghadapi Chelsea. Menurutnya, Chelsea adalah tim yang patut diperhitungkan. Chelsea adalah tim yang sangat berpengalaman, dan mereka selalu menjadi salah satu tim papan atas dalam beberapa tahun terakhir,” tutur Guardiola.

“Mereka memiliki banyak pemain fantastis dan salah satu yang terbesar di Eropa. Mereka bukanlah lawan yang mudah dalam tahap kompetisi ini,” sambungnya. Barca akan terlebih dahulu bertandang ke Stamford Bridge pada 18 April 2012. Mereka akan ganti menjamu Chelsea di Camp Nou pada 24 April 2012.

0 Response to "Pelatih Barcelona Pep Guardiola"

Posting Komentar